1.2.09

kangen temen-temen

halooooooooo blogger apa kabar kalian semua ? kangen deh huahauha. eh udah 2 hari nih gue gamasuk hmpp. enak sih gamasuk gitu ga ketemu sama pelajaran yang kayak madesu hah apatau coba. huhu tapi kangen banget sama temen dekeeet aye (iput, sara, eno, akira, chaca, bonita, thalia, benji, tian, adam, ghiza, riam, afdy, marshadia dan dll) termasuk 8c wiidiiih kangen banget itu mah. huuuuh gaenak juga sih ya ketinggalan pelajaran rasanyaaa gimana gituu ya, abis sih tian pake nularin cacarnya ke gue ? umpps mau gimana lagi haha takdir dan lagi pula gue juga belum kena toh. kata nyokap gue dulu gue udah pernah kena ? loh kok kena lagi ? paling itu campak kali ya wkwk. eh eh gue juga dikasih tau sama benita, ternyata kelas gue ada satu orang lagi yang kena cacar hwhuwhuww kasian ya. denger-denger kata tian, dia cuman nularin 2. terus terus bangga gitu ya ? uahuahuaua emm masa dia bilang juga sih aksa nularin 7 oraaang ? waw itu terlalu banyak kasiankan ya. kok sekarang jadi ngomongin oraaang ? udah lanjut ke pokok pembahasan pertama lah? hahah yaitu kangen band ga deng ga lah wkoakoak jayus banget nih gua. oke seriuus dah lu pus, yaa ya kangen. nah kangen juga sama guru-guru yang ngajar terutama homeroom gue uhuy si ms.rihanna ga denng haha ms.krista tau ga rambutnya kayak si ela ela si rihanna itu looh penyanyi tembang take a bow (dibaca tai kebo) huahuahuaa. lagi pula judul lagu aneh aneh aja yaa gaaa ? ya kan? ya lah pasti doong. hm hm hm terus gue juga kangen sama si ituuuuw huhuhuy si ganteng ga deng si manis halah sama aja, sama kan ya ? atau beda sih ? uhuhuy ga jelas nih blog ah aneh asu loh kok jadi gini ? ah tau ah capeee. pokoknya kangen temen temen dah ya emwaaaah sayaaang kalian ahauhauahua 0_o. lagi apa nih kalian ? pasti lagi belajar kan ya ? kalo akira (8a) lagi belajar apa , gatau gue haha, kalo adam, bonita & chaca (8b) lagi belajar apeee luuu ? gug ga inget haha ngapain juga diinget ye ga, buang buang waktu aja. naaah kalo sara, iput, tian, afdy & marshadia ? lagi belajaar apaa ? pasti olahraga ngaku deh ngaku huuuh pengen dehh kangeen ah. sekarang benji, thalia, eno, riam lagi belajaaaar apa ? bhs.inggris kan yaaa ? bener ga ? benerkan ? bener dong ? ahuahuaua ngasal gua. adduuh kangen kaliaaan sumpah dah ah. gatel - gatel nih gua, soalnya cacar sih huhu udah giduuw yang paling ajib dimuka gua huhu ada satu gede lagi, malu ah kalo ada yang webcama-n AWAS KALO YANG NGAJAK WEBCAM-AN NGAKAK SEMUA LU LIAT MUKA GUA, UUUPPS KOMPUTER GUE GA ADA WEBCAM DEEENGS BOOONG UHUY MAMPUS LU, tapi kalo ol dilaptop adaa huhuhuhuw awas aja ya ngajak-ngajak gua, gua tampol lu hu. okeeeh cape sekali ambo beta aye gua aku ente abdi udah dulu ya gIrLs and BoYz bubbey dah haha muah

No comments:

Post a Comment