2.2.09

nilai ekonomi ancur

halo blogeeeer apa kabar kalian semua ?


baik pasti kan ? hehe tentunya dong ya hehe. gue mau cerita nih huhuhuhuhuw. mau tau dulu ga ? mau kan ? mau doong, mau ya pasti. em gue dikabarin sama temen gue ya tentang nilai KUIS EKONOMI, huaaaaaaaaaaaa sumpah baru pertama kali dapet nilai sejelek itu. buzzzzet angkanya ngeri abis dah. padahal gua udah mati-matian belajar eh tau taunya dapet segono wkwk. waduh coba kalo gue ada di kelas kemaren, bisa malu besaaaar pasti diketawain huhuhu. ckckck untung aja gue gamasuk huh. oh iyaaaaaa jumat field trip teman-teman eh eh doain ya gue masuk deh amin haha abisnya pengen masuk terus kan jalan-jalan gitu deh (noraaak). soalnya sekolah gue mau ke trans tv sama trans 7 lumayan kan ya bisa masuk kamera gituuu wkwk noraaak lagi dan gue juga belum ke ragunan katanya sih mau kesanaaa noraaaak agaaain wkwk. abiskan lucu ketemu sodara-sodara anak 8c di ragunan kan yaa upsss ga deeenngz ahauhaua. dan gue juga kangen nih sama temen-temen 8c. huh kangeeeen yaaaw!

yaudaaaah deeeh bye

No comments:

Post a Comment