9.5.09

aha

eh masa ya gue baru buka blog gue lagi abis ya gimana ya maleshh gitu deh gua, ehmm sebenernya banyak yang gua mau ceritain tapi gimana ya abizz gua lupa mau cerita apa juga -_- ohiya eh asik dong gue balikan lagi huhuhuhuhuhu betapa senangnya hatiku ini. teruss pas liburan UN gue jalan gitu deh sama dia sama temen-temen gue & dia kesency asik deh awawawaw pengen lagi, padahaaaal hariini harusnya kita jalan tuh cuman karna dia mau tanding basket dan GUE MALWESSS jadinya ga jadi deh uuhhhuu sebelsebel bangeeeet tapi ya mau gimana lagi? terusss hari jumaaaat kemaren gue 8 bulaaaan gue seneeeeeeng sumpah bentar lagi gue setahun, ehmm ga bentar lagi sih ya 4 bulan lagi sihh, terus masa ya kan gue otp sama dia laamaaa begete terus kita masa nangis gitu deh huhuhuhuhu seru deh (?) haha udah duluwww yakkk gue gatau mau ngomong apa lagi pokoknya GUE KANGEEEN BANGET SAMA DIA

No comments:

Post a Comment