15.5.09

bau asem lu

jadi kemaren kan gue abis ngeliat sparing global lawan jp, huuu global kalah telak sama jp huhu kasian ya beberapa jam kemudian gue main kerumah aya. gue sama aya jalan kaki tuh ke pertigaan kranji. terus nungguin angkot 05a kalo gasalah gue lupa haha, eh untung ga lama kita nunggu dapet angkotnya. gue duduk di depan aya. samping gue cowo pake jaket item gitu terus rambutnya yang emo emo ga jelas gitu sama poninya itu yang lepek lepek gimana ya jijik pokoknya deh rambutnya kayak abis ditumpahin minyak pokoknya licin licin lengket gimana gitu hiii. terus ada bapak bapak masuk lagi ke angkot kan gue nambah deket lagi sama emo emo ga jelas itu. ga lama kemudian kan nyampe gitu kan ke persada kemala, gue nyium bau ga enak gitu lah bau asem asem gimana gitu baunya ga enak banget sumpah deh, gue ketawa ketawa aja sama aya. tapi gue gatau deh kalo aya nyium kaga bau si emo emo itu, untung aja gue bawa sapu tangan, jadi bisa nutup idung gua. kalo ga bisa mati duduk gua di angkot sana. terus agak deket di lia, tuh emo baunya tambah lagi sumpah bau banget gila, pengen nangis gue. kapan nyampe dirumah aya gua gatahan baunya, mana dia diem mulu lagi kayak oranh mati. haha terus gue ngeliat ke arah dia kan. dih di poninya ada ketombe gitu najis dah sumpah terus mukanya berminyak minyak gitu jijik dah ah, terus mana pas gue ngeliat ke dia, bau nya jadi makin kerasa. buset dah tuh orang apa ga mandi ya ? gue juga ga tau lah ahah, akhirnya nyampe juga kan dirumah aya. gue seneng banget, terus gue tanya aja sama aya. "ay lu nyium bau bau asem asem asem gitu ga?" kata aya "nyium lah haha bau banget ya" -_- gue ngakak sumpah pas dengernya. terus kayak ada jualan kaki kaki lima gitu kan, abang abangnya manggil gue sama aya gitu yang jijiknya dia lagi garuk garuk ti*i*nya ampe masuk ke dalam celana panjangnya itu wakakakk ampe tangannya masuk ke dalem dalemnya itu mana dia sambil cekikikan ga je;as lagi hahaha najis

No comments:

Post a Comment