20.5.09

yeeeeaaaaaa eh pada mau gaaa? gue punya 10 permintaaan apaa itu?? mari kita lihat sekasama. okeey, yang pertama gue mau masuuuuk surga. mau ga lu? maulaaah ya yang pastinya makanya kayak gua dong HUWAHAHAWK najis tai kuda wkwk udah rajin sholat kebalik deng ampuuun ya allah. udah baliiik ke topik, permintaaan gue yang kedia itu LULUS UN TAUN depaaaaa terus dengann nem terbaik satu angkatan wkwk Amin terus masuk ke sma yang gue pengenin (71,70,81,3,6,labsky)aminamin hmmm teruuus yang ketiga gue pengen ganti hp masya allaaaah hp gua udah butut men nyebelinnnnn pawraaah n95 kayak pante waswdhhg aaa pokoknya pengen ganti hp javelin atau ga iPhone waw mau tau gaaa? gue lagi ol di iPhone teruus knp?bangga lo?! au haddsahafggg hp kakak guaa loooh, iya?GA NANYA TUH hh anjing. Hmmm gue pengen laptop apple deh yang pro air kalo gasalah gue lupa wkwk itu permintaaan gue yg keempat yang kelima gue mauuuu nambah tinggi!!! gue pendeks coy terus badan gua kayak kerupuk masa cengkring cengkring gimana gitu dah najis. ohiyaaa yang keenan gue pengen DSLR NIKON dx30 waaaanjrit keren bangets tau gaaksss. terus yang ketujuh gue pengen ngoleksi lomo!! wuuuuuuh tapi gua udah bersyukur lah gua udah dibelin sm emak gua, fisheyee thank's mom. apalagi ya?gue pengen poni dan rambut gue bersahabat selamanya wkwk apabanget nih permintaan. yg kesembilan gue pengween idup bahagia selamanya (kyk didongeng dongeng gitu kan wkoakak punya duit banyak keluarga bahagia ga punya masalah idup tentram naaah enak kan?ya dong gue pengen bgt idup kayk gini Amin aja dah fugufufufu teruuus yg kesepuluh hmmm gue minta 10 permintan lagi wkw pinter kan gue??? Ehhh udah dulu ya gua pegel nih capay bangay badan bau patay, gua ngatuk dadaay

No comments:

Post a Comment