11.6.09

bebbyyyyy

hallo bloggerrrsss, apa kabar nih?hehe eh eh gue mau cerita deeeh masa ya masa gini


jadi gini beberapa hari kemudian temen gue putus dari cowonya sebut aja ya dia a lah cowonya z ya, terus gini nih ada seseorang nge smsin temen gue.
a: temen gue
x: seseorang

x: eh ini pacarnya z kan? lo siap gag diputusin sama si z ?
x: eh bls dong...,, lo siap ga?
a: siapa lo?
x: gue x sodara nya si bang z, kelas 8 di piiiiip. lo siap gag diputusin?
x: eeeh bales dong
a: ga tau deh ya
x:yaudah deh gue memperkenalkan diri gue, nama gue v mau masuk kelas 10, gue pacarnya z
a: hah?lucu lo, tadi bilang kelas 8 sekarang kelas 10 aneh ah, haha cewenya z? haha sama dong asik deh asik
x: maaaf ya a, gue pacaran dibelakang lo, gue ga enak aja sama lo(bego banget ya jadi orang mirip tai lu, ngambil pacar temen gua asu)
a: hahahahahahah cie yang pacarnya sm kayak gue
blablablabla gue lupa pokoknya dah apalagi smsnya terus gini
x:eh a, kapan lo sebulan sama si z?
a: oh baru kemaren, lo?
x:gue?hehe tanggal 13 bebby mau nembak gue(wakakak bebbbyyy muacch najis bet dah, lah?katanya udah pacaran, gimana sih?autis emang)
a: ohahaha lo kenal dari mana?
x: blbalabalabala lupa gua, dia bilang apa
terusssssss kelanjutannya lupa ya gua, wk biasa pikun
hm, terus si bebby sms deh ke a,eh ga gue inget sebelumnya wkwk
a: kok 13 kenapa?
x:soalna si bebby suka angka itu

terussss tiba tiba si beby sms si a
z: a, kita putus ya?aku udah ga....(lupa maaaf wkwk)
gue gatau balesan si a
z: knp? thanks ya a, maaaaf gue juga ya
x: a, tadi si bebby sms gue, katanya lo baru putus ya sama dia?
a: ya

terusss gue lupa masa hh anjing wkwkwk bodo

gue ya kalo jadi si a, caci maki si x loh, huh tai banget ya. bego tuh orang mau sama orang yang udah punya cewe ckckkc dasaaar. begonya sok sok minta maaaf lagi ahelaaah basa basi amet lu
haha kalo gue mah udah gue lempar ke kalimalang kali y wwkwkkw lebay abis haha abisss nyebelin banget iiihhhhhhhhh
huah pokoknya pengen gua jadiin siomay tuh orang


No comments:

Post a Comment