11.6.09

seneng

tadi gue seneng banget disekolah gatau kenapa ya seneng aja deh haha, hmmm gue pengen balik kesekolah lagi kalo perlu, entar pengen cepet-cepet malem terus gue tidur terus gue sekolah deh aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue bingung kenapa ya gue pengen kesekolah lagi hih aneh ya gue haha, seruuu banget tadi disekolah, padahal, gue kalah tadi classmeeeeeetttting tapi gatau kenapa ya gue seneng aja, lah lah aneh -_-. fuuuuuu gatau kenapa kalo gue tadi di sekolah gue pengennya dideket lapangan gitu ada hawa apaan ya, gua bisa disana mulu. rasanya kalo gue ke atas, gue pengen dibawah mulu, pengen disana terus deh, ah kenapa sih gue?pasti lo bingung kan gue kenapa? gue juga bingung huh. aduuuh maaaf ya postingan ini aneh abis gue lagi seneng nih aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa udah ah gue sinting nih huh

No comments:

Post a Comment