17.5.09

-

haaaaaaa gue lagi boseeeen banget nih, hmmm aduhhhh nyebelin deh. masa ya masa sekolah gue ga liburrr minggu depan!!! syiiiit bgt ga? udah mana hari senin harus ketemu si anjing itu lagi fufufu cina biadab. heeee gue kangenkangenkangen sama yang namanya........... barly ha, sama echaaaaa juga!!! she's my best looh di sd wkwk teruuus gue bt deh tadi pagi........abis barly ngambek mulu sama guaaa, ampun sayang. zzzzz ngantukkk nih gua, enaknya ngapain ya???ngapain dooong??au wkwk. hiiii masa sekarang ujan deh ah malessss kan gua. eh kampung bet dah gua wkwk massa yaa gue belum nonton knowing!!, teruss kenapa?zxdf;57@$'khz%%^*>|~£+|| apabanget deh. gue binggung mau ngetik apalagi?apadong?apakek ya, hadeeh pala gua pusing lagi. ahhh sumpah ini postingan ga jelas bet dah hwhe. udaaaah ah gua males ngetik lagi... <3333:3.

No comments:

Post a Comment