18.5.09

homo ya maho

eh eh postingan gue yang ini ga jelas deh beneran wkwkw cuman mau gue kasih tau aja, wkwk dalom kayaknya suka gitu sama tian deh buakakokaa (ampun lom)

Session Start: Sunday, May 17, 2009

  • ucha (puspa_ilyily@hotmail.com)
  • dalommmmmm (bad_rangers@hotmail.com)
(9:32 PM) ucha: cieee
(9:32 PM) dalommmmmm: cie cie aja lo hahahahahha
(9:32 PM) ucha: jieh yang ol di wlm biasanya di ebuddy wkowkoakoakaka
(9:33 PM) dalommmmmm: udah lama kali hahahahahha,cuma jarang make aja cha hahaha
(9:33 PM) ucha: wkaokakak norak ya saya
(9:33 PM) dalommmmmm: hahahahahhaha engga juga
(9:33 PM) ucha: welehweleh pmnya cuitcuit
(9:34 PM) dalommmmmm: hahahahhahahaha
eh global anak kelas 8 nya amsuk gak?
(9:34 PM) ucha: MASUK ASU AHUAHUAHUHA
(9:35 PM) dalommmmmm: wkwkwkwkwkwk
ada si tian
?
(9:35 PM) dalommmmmm has changed his/her personal message to "Semua berlalu tanpa terasa"
(9:36 PM) dalommmmmm has changed his/her personal message to "Semua berlalu tanpa terasa.tak akan semua kembali seperti"
(9:36 PM) dalommmmmm has changed his/her personal message to "Semua berlalu tanpa terasa tak akan semua kembali seperti sedia kala disaat semua biasa saja"
(9:37 PM) ucha: ada, cieee maho lu
(9:38 PM) dalommmmmm: bukan wkwkwkwkwk,gua nyari dia gara2 sabtu dia gak dateng
(9:39 PM) ucha: wakakak boong lu
mau pacaran kan sebenernya
(9:39 PM) dalommmmmm: ye serius dia gak dateng manggung wkwkwkwkwkwk,katanya dia pergi ke ultah temen nya
(9:39 PM) ucha has changed his/her personal message to "udang kamu aku maafkan"
(9:40 PM) ucha: wakakoakoakka perhatian abis lo
(9:40 PM) dalommmmmm: hahahahahhaha kan gua nyari wkwkwkwkw
(9:41 PM) ucha: hahahahahhahaha pdkt gih sama desta
(9:41 PM) dalommmmmm: najis wkwkwkwkwk
(9:41 PM) ucha: najis najis suka tuh
(9:42 PM) dalommmmmm: gua masih normal cha wkwkwkwk
(9:42 PM) ucha: bohong
wkwk pm lu buat tian kan
(9:42 PM) dalommmmmm: ye serius
najis wkwkwkwk
(9:43 PM) ucha: hahaha iyadah iya buat tian tersayangnya dalom wkoskoakka
(9:43 PM) dalommmmmm: astagfirullah hahahahahhaha masih normal gue wkwkwkkw
(9:44 PM) ucha: hahaha iya iya gua bercanda bre
(9:44 PM) dalommmmmm: hahahhahaha iya gue tau
(9:44 PM) ucha: wkaokakka ga deng serius
(9:45 PM) dalommmmmm: hahahha iya dah wkwkwkwk

No comments:

Post a Comment